Home » » 91 Guru Aceh Besar Dimutasi

91 Guru Aceh Besar Dimutasi

MOKI, Aceh Besar-Wakil Bupati  Aceh Besar H. Anwar Ahmad, SE,Ak, secara  serimonial, kemarin selasa8/3/2011, mutasikan  91 orang guru dari jajaran Dinas Pendidikan setempat,  yang terdiri  Kepala sekolah, tenaga administrasi dan staf.

Mutasi  yang terkait dengan Pahlawan tanpa Jasa tersebut, di sebutkan Wabup dalam rangka melakukan penyegaran di tubuh  kalangan pendidik diwilayah itu, guna menumbuhkan semangat kerja yang lebih.

“mutasi ini jangan diartikan lain tapi, jalanilah sebagai bentuk abdi kepada Negara,” kata Anwar ahmad dalam arahannya.

Dalam kesempatan itu, wabup Anwar Ahmad, memesankan kepada seluruh guru yang  di lantik, diharapkan mampu memberikan kinerja yang baik di sekolah yang akan di tempati nantinya,  sehingga apa yang telah di persiapkan  sebelumnya  untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) ke depan benar-benar dilanjutkan sebagaimana yang telah di programkan sebelumnya.

Anwar optimis, meski  mutasi jabatan kepala 60 orang kepala sekolah jelang pelaksanaan Ujian Nasional tahun ajaran 2010/2011, di pastikan tidak akan menganggu konsentrasi siswa , bila mana ke 60 kepala sekolah yang dilantik bekerja dengan optimal.

“konsentrasi Siswa tidak akan lesu, meski terkadang ada kepala sekolahnya yang diganti, karena mutasi ini tidak ada kaitannya dengan program UN kedepan,”  ujar Anwar Ahmad, kepada wartawan usai pelantikan 91 guru di jajaran Disdik setempat,  yang berlangsung di aula Setdakab Aceh Besar. (Dahlan ZA)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : HOME | KARIR | REDAKSI
Copyright © 2011. KabarInvestigasi - All Rights Reserved
Published by KabarInvestigasi
Proudly powered by KRISTIANTO