Home » , » KPU Kab Pati Gelar Bintek Bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

KPU Kab Pati Gelar Bintek Bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

MOKI, Pati-Untuk memberikan pemahaman atau penyamaan persepsi berkaitan tekhnis, seperti pengisian formulir saat perhitungan suara, KPU Kabupaten Pati menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bintek) bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).   

Sebanyak 62 orang yang terlibat dalam penyelenggara Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Pati 2011-2016, menerima pembekalan bimbingan tehnis dari KPU Kab Pati. 

Ketua KPU Kab Pati Pramudya Budi Listiyantoro mengatakan, bimbingan teknis bagi PPK ini menjadi hal yang penting, salah satunya menyatukan pemahaman dalam hal tekhnis pengisian formulir yang dipergunakan pada saat perhitungan suara. Serta masalah yang berkaitan dengan pemungutan dan penghitungan suara.

“Dimana nanti kami mengharapkan, setelah tanggal 3 Juli 2011 rekan-rekan PPK bersama-sama PPS dan KPPS akan melakukan Bintek, dalam rangka untuk pemahaman bersama proses penghitungan dan pungutan suara pada 23 Juli 2011 ini.”, jelasnya.

Pramudya Budi Listiyantoro menambahkan, setelah para PPK yang tersebar di 21 kecamatan mendapatkan bintek dari KPU, diharapkan akan menularkan pemahamannya itu, kepada PPS dan KPPS yang ada di wilayah tugasnya masing-masing.

Bimbingan teknis (Bintek) sehari itu, KPU Kab Pati selenggarakan di Hotel Gritary Pati.(AgusP)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : HOME | KARIR | REDAKSI
Copyright © 2011. KabarInvestigasi - All Rights Reserved
Published by KabarInvestigasi
Proudly powered by KRISTIANTO