Home » » Normalisasi Saluran Pasar Cibitung, Di Butuhkan Pedagang

Normalisasi Saluran Pasar Cibitung, Di Butuhkan Pedagang

MOKI, BEKASI-Pemerintah Kabupaten Bekasi belum menormalisasi saluran  di dalam dan sekelilig pasar yang secara keseluruhannya panjangnya lebih dari 1.800 meter itu memang sudah penuh lumpur dan sampah. Karenanya, normalisasi saluran Pasar Cibitung harus di prioritas kan di anggaran APBD-Perubahan mendatang, Tidak adanya saluran yang ada di dalam pasar, langsung menimbulkan banjir hingga sedengkul meski hujan turun hanya sebentar, sebut para pedagang, “Kalau di perumahan cuma banjir air, di sini banjir lumpur dan sampah,” ungkap satu pedagang kepada kabar investigasi.

Beberapa pedagang mengaku sudah kesal menunggu jawaban dari pemerintah daerah, karena sejak dua tahun lalu mereka melalui Unit Pasar Cibitung sudah meminta supaya saluran di pasar dinormalisasi. Menurut para pedagang, sudah sepuluh tahun saluran di lingkungan pasar tidak pernah dinormalisasi. Ini mengaibatkan saluran mampet penuh lumpur dan sampah.

Joko Santoso, Kasubag TU, UPTD pasar Cibitung, mengatakan pihak UPTD sudah mengajukan anggaran saluran ke Dinas Perindustrian Perdagangan  Koperasi dan usaha Mikro, Kecil dan Menengah Kabupaten Bekasi.

“Anggaran normalisasi saluran sudah kami ajukan ke Dinas Perindustrian Perdagangan  Koperasi dan usaha Mikro, Kecil dan Menengah Kabupaten Bekasi,  rencananya dalam anggaran APBD perubahan nanti akan terealisasikan, “  katanya. (Gunarko)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : HOME | KARIR | REDAKSI
Copyright © 2011. KabarInvestigasi - All Rights Reserved
Published by KabarInvestigasi
Proudly powered by KRISTIANTO