Mengapa tidak ada sanksi Bagi Pemasok Rokok Tanpa Cukai Di Pulaukijang?

BERITA LAIN:



Tembilahan.kabarinvestigasi.com - Upaya Polsek Kecamatan reteh, Polres Inhil, Polda Riau dan Bea Cukai Tembilahan untuk mencegah bebasnya rokok tanpa cukai masuk kewilayah Riau melalui pelabuhan Pulaukijang Kecamatan Reteh kabaupaten Inhil Provinsi Riau belum terlihat. Kalimat mengapa tidak ada sanksi bagi pemasok rokok tanpa di Pulaukijang, menjadi perbincagan ditengah-tengah masyarakat Pulaukijang.
                 
Balasan dus bahkan ratusan dus yang diduga kuat berisi rokok tanpa cukai bebas  sudah t penegak hukum seperti pihak kepolisian yang bertugas di kecamatan reteh yaitu Polsek reteh yang berkantor di Pulaukijang kecamatan reteh tidak jauh dari lokasi pembongkaran “ rokok Tanpa Cukai” tidak melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang tersebut, ujar salah seorang warga masyarakat Pulau Kijang kepada investigasi di Pulaukijang belum lama ini.
Ia mengatakan, bagaimana jika bukan hanya rokok tanpa cukai isinya. Dan, ada campurannya tentu pihak aparat penegak hukum tidak mengetahui jika barang tersebut tidak diperiksa, ujarnya.

Apakah maksud bapak bisa terjadi selain rokok juga barang terlarang seperti narkoba, tanya investigasi ingin mengetahuinya. Dengan tegas lelaki yang memiliki kulit sawo matang itu mengatakan, saya tidak mengatakan ada isinya barang terlarang seperti narkoba. Tapi, aparat penegak hukum harus dengan jeli dan teliti, apalagi saat ini pemberantasan peredaran narkoba adalah merupakan program nasional dan hal itu presiden Jokowi sudah memerintahkan kepada kapolri supaya lebih tegas kepada oknum-oknum yang melakukan kegiatan penyelundupan. Apakah perintah kapolri ini tidak sampai kejajarannya di Wilayah hukum Provinsi Riau, sehingga kegiatan pembongkaran rokok tanpa cukai bebas dilaksanakan di pelabuhan Pulaukijang, ujarnya dengan nada bertanya.. mengetahui apa isi karton segi empat itu yang terindikasi isinya rokok tanpa cukai. Namun, yang menjadi pertanyaan mengapa aparat penegak hukum tidak ada untuk mencek isi muatan kapal yang berbentuk karton segi empat itu. Apakah aparat penegak hukum sudah dikondisikan oknum-oknum pebisnis rokok tapa cukai, sehingga aparat kepolisian dan bea cukai tutup mata terhadap aktifitas bongkar rokok tanpa cukai di pelabuhan pulaukijang, ujarnya dengan nada bertanya.

Jika aparat penegak hukum sudah tutup mata denga kegiatan yang terindikasi menyalhi aturan, sangat berpotensi membuka peluang bagi warga masyarakat lainnya untuk melakukan hal yang serupa yaitu melakukan akttifitas yang melanggar hukum. Lalu apa kerjanynya aparat penegak hukum, jika sudah dibebaskan warga masyarakat melakukan aktifitas yang melanggar hukum, ujarnya lagi sambil mengisap rokok kretek yang dijepit jemarinya. (***)
 

COMMENTS

Nama

advetorial,42,advetorial.inhil,1,atuna,1,batam,49,bintan,4,bola,2,daerah,88,daerah. inhil,1,daerah.bintan,1,daerah.inhil,1,daerah.medan,1,daerah.tanjabbarat,2,dunia,24,ekonomi,18,headaline,1,headlie,2,headline,156,headline. daerah. inhil,1,headline.daerah,1,headline.daerah.tanjabbarat,2,headline.daerah.tanjungpinang,1,headline.hukum,1,hesdline,2,hot,4,hukum,83,ihil,1,inhi,2,inhil,52,inhu,1,jambi,2,karimun,1,kepri,12,lipsus,5,lpas,1,nasional,15,natuna,12,olahraga,1,pekanbaru,3,politik,10,rokok,1,tanjababarat,1,tanjabbarat,19,tanjungpinang,5,teknologi,2,wisata,2,yanjabbarat,1,
ltr
item
KabarInvestigasi.com - Menulis Berita dengan Data Akurat: Mengapa tidak ada sanksi Bagi Pemasok Rokok Tanpa Cukai Di Pulaukijang?
Mengapa tidak ada sanksi Bagi Pemasok Rokok Tanpa Cukai Di Pulaukijang?
https://2.bp.blogspot.com/-gtdZoNtd3NA/W3dYsLvTcxI/AAAAAAAAABM/zp-TzPRMGHg8hJCT2eRcxQWRyJ0OdfbwACLcBGAs/s640/rokok%2Bilegal.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-gtdZoNtd3NA/W3dYsLvTcxI/AAAAAAAAABM/zp-TzPRMGHg8hJCT2eRcxQWRyJ0OdfbwACLcBGAs/s72-c/rokok%2Bilegal.jpg
KabarInvestigasi.com - Menulis Berita dengan Data Akurat
http://www.kabarinvestigasi.com/2018/08/mengapa-tidak-ada-sanksi-bagi-pemasok.html
http://www.kabarinvestigasi.com/
http://www.kabarinvestigasi.com/
http://www.kabarinvestigasi.com/2018/08/mengapa-tidak-ada-sanksi-bagi-pemasok.html
true
5647501549852994703
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy